Mahasiswa Tadris Biologi IAIN Palangka Raya Menyabet Juara III Lomba Karya Tulis Ilmiah SAINTEK PIONIR IX PTKIN SE-INDONESIA

Maharani Nida Ervina, mahasiswi semester 6 program studi Tadris (Pendidikan) Biologi Fakultas Tarbiyah Dan Ilmu Keguruan IAIN Palangka Raya berhasil menyabet Juara III Karya Tulis Ilmiah (KTI) Saintek pada ajang bergengsi Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni, dan Riset (PIONIR) ke IX Tahun 2019 yang diikuti seluruh Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri seluruh indonesia melalui karya berjudul “Pemanfaatan Limbah Biji Ketapang (Terminalia catappa) sebagai Face Cleanser Cream”.

Prodi Tadris Biologi pertama kali mengirimkan delegasi mewakili IAIN Palangka Raya dalam ajang bergengsi PIONIR yang diadakan di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Tahun 2019. Bagi Rani pun, ini adalah pengalaman pertamanya. Namun, atas usaha dan dukungan berbagai pihak, mahasiswi semester 6 ini mampu bersaing di ajang tingkat nasional dan sukses prestasi membanggakan. “Saya senang bisa memberikan yang terbaik untuk IAIN Palangka Raya khususnya Program Studi Tadrsi Biologi dan Harapan saya semoga ke depan pembinaan terhadap mahasiswa bisa lebih baik lagi, sehingga kami bisa berbuat yang lebih banyak lagi sampai ke tingkat internasional” Ucap Rani.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *