Audit Mutu Internal TBG Tahun 2023 Sukses Digelar

Palangkaraya- Dalam rangka penjaminan mutu internal di lingkup IAIN Palangka Raya, semua program studi tidak terkecuali Tadris Biologi melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) yang dilaksanakan di ruang rapat FTIK pada Kamis (26/10/2023). Pada AMI tahun ini lingkup dan area AMI berfokus pada 6 (enam) kriteria yaitu, Kriteria 3 (Mahasiswa), Kriteria 4 (Sumber Daya Manusia), Kriteria 6 (Pendidikan), Kriteria 7 (Penelitian), Kriteria 8 (Pengabdian kepada Masyarakat), dan Kriteria 9 (Luaran & Capaian Tridharma).

Sebelum dilaksanakan penyamaan persepsi auditor dan auditee Rektorat, LP2M dan UPPS diberikan waktu selama 40 (empat puluh) hari untuk Laporan Evaluasi Diri dan Data Kuantitatif Program Studi untuk yang diakreditasi oleh LAMDIK.

Asesor yang bertugas mengaudit di TBG adalah H. Akhmad Dasuki, Lc. MA dan Ari Pamungkas M.Psi. Temuan asesor hanya bersifat minor terkait link bukti fisik yang perlu dilengkapi Kembali. Tidak ada temuan mayor dan asesor menyatakan LED dan DKPS sudah lengkap sehingga bisa menjadi contoh untuk program studi lain.

Turut hadir Wakil Dekan Bidang Akademik FTIK IAIN Palangka Raya, Dr. Jumrodah, S.Si., M.Pd. Beliau menyampaikan apresiasi untuk tim prodi TBG atas kinerja dalam penyusunan dokumen AMI dan berpesan untuk meningkatkan kualitas pengelolaan prodi, pembelajaran, SDM, Mahasiswa untuk tetap mempertahankan “Unggul”.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *