Ujian Draft Proposal Skripsi Mahasiswa TBG Sukses Digelar

Palangka Raya- Tadris Biologi sukses menggelar Ujian Draft Proposal Mahasiswa pada Selasa(20/02/2024) di Laboratorium struktur dan perkembangan IAIN PAlangka Raya. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa semester 6 yang berjumlah 26 orang. Penguji proposal terdiri dari seluruh dosen TBG.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh ketua prodi Tadris Biologi, Ibu Nanik Lestariningsih, M.Pd. Dalam sambutannya Ibu Nanik berpesan bahwa ujian draft ini adalah sebagai Langkah awal untuk menyelesaikan tugas akhir bagi mahasiswa. Motivasi juga diberikan untuk memacu mahasiswa agar lulus tepat waktu namun penelitian dalam tugas akhir juga harus berkualitas dan memiliki kebermanfaatan yang luas. Kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan teknis kegitan oleh panitia. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan draft proposal skripsi oleh masing masing mahasiswa dan dilanjutkan dengan pemberian saran dan masukan oleh penguji.

Sesi pemaparan dibagi menjadi tiga kloter supaya lebih efektif. Setiap mahasiswa diberikan waktu lima menit untuk memaparkan drfat proposal skripsinya. Kegiatan dikahiri dengan penentuan judul yang sudah disetujui penguji dan penentuan pembimbing skripsi.Kegiatan berlangsung dengan lancar dan semua mahasiswa mendapatkan judul penelitian dan pembimbing yang terbaik.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *